Selasa, 20 Agustus 2019

Oven Gas Lokal Kualitas Impor

Oven Gas Pemula Dan Profesional Golden Stars, Oven Gas dengan berbagai ukuran dari tipe terkecil untuk training dan tipe besar untuk produksi profesional berfungsi untuk aneka pembuatan kue dan roti dengan berbagai jenis.

Oven Golden Stars dibuat dengan bahan dasar berkualitas dan bahan dasar plat yang tebal antara 0.8mm - 0,9mm sehingga proses pengovenan merata pada panasnya, selain itu oven gas golden stars menggunakan peredam panas pada setiap tipe oven agar suhu tidak drop ketika pintu dibuka . Oven roti Golden Stars hasilnya terjamin disetiap layernya merata dan hasil sempurna sehingga konsumen tidak perlu membolak balik loyang dan memindah mindahkan loyang .

Keunggulan Oven Gas Golden Stars Dibanding Merek lain : Oven Golden Stars sudah dipercaya perpengalaman dari tahun 1971 Bahan dasar oven Golden Stars benar benar tebal bukan sebut super tebal tapi kenyataan tipis boleh chek review pembeli Pengapian merata irit gas di jamin Kualitas bahan dasar dan finishing terjamin dan rapi Bergaransi 3 Tahun Api Dan Cat Aftersales tersedia Cocok untuk berbagai kue roti tradisional dan internasional.

 Silahkan buktikan keunggulan oven gas Golden Stars Indonesia The Best Oven Gas Golden Stars Indonesia

 Info Harga : Telp / Wa - 081321009900
Website : www.ovengasgoldenstars.net
 Alamat : Jl Babakan Sari 1 No.187 Kiaracondong Bandung Jawa Barat










PEMESANAN DAN INFO HARGA 
081 321 00 99 00














Tidak ada komentar: